Selasa, 25 November 2014

Filled Under: , , , ,

Deep Impact (1998)

Share



Judul Film : Deep Impact
Tanggal Rilis: 25 Juli 1998 (Indonesia)
Jenis Film: Action | Drama | Romantis
Diperankan Oleh: Robert Duvall, Tea Leoni dan Elijah Wood

Ringkasan Cerita DAMPAK DALAM FILM (1998):

Ambisius wartawan MSNBC Jenny Lerner (Teh Leoni) tersandung ke cerita, mendorong sebuah konferensi pers Gedung Putih. Presiden Amerika Serikat Beck (Morgan Freeman) mengumumkan solusi pemerintah: sebuah tim astronot akan melakukan perjalanan ke komet dan menghancurkannya.

Pemimpin tim kapal pesawat ruang angkasa Mesias Spurgeon Tanner (Robert Duvall), yang pernah menjadi orang terakhir yang berjalan di bulan. Namun, misi gagal, membelah sepotong dari komet, sekarang karena tanah di Atlantik dengan dampak mengirim banjir gelombang pasang kaki 350 650 mil dari pantai, menghancurkan New York dan kota-kota lain.

Bagian yang lebih besar dari komet, memukul di Kanada, akan memicu suatu elemen (Kepunahan Acara Tingkat), tidak berbeda dengan "musim dingin nuklir" sebagai awan debu menghalangi matahari dan membawa kehidupan berakhir. Presiden Beck mengungkapkan Plan B: sebuah retret gua bawah tanah yang dibangun untuk menahan satu juta orang Amerika, dengan sebagian besar akan dipilih melalui lotere nasional.

Sejak astronom amatir remaja Leo Biederman (Elijah Wood) menemukan komet, keluarganya akan lulus untuk memasuki gua, tapi pacarnya Sarah (Leelee Sobieski) dan orangtuanya akan tertinggal. Sementara itu, masih dalam ruang, Spurgeon Tanner merencanakan sebuah rencana untuk operasi kamikaze-gaya yang mungkin bisa menyelamatkan Bumi.

0 komentar:

Posting Komentar

2014 © Movieism
RealMag theme by Templateism - Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger