Kamis, 04 Desember 2014

Filled Under: , , , , , , ,

Minority Report (2002)

Share

Minority Report (2002)




Film fiksi ilmiah, "Minority Report", kabarnya akan diadaptasi menjadi serial TV dengan judul yang sama. Sutradara senior, Steven Spielberg, rencananya akan menjadi ujung tombak serial ini, yang didampingi Max Borenstein sebagai penulis skenario. 

Borenstein sebelumnya dikenal sebagai penulis naskah untuk film "Godzilla". Ia juga menulis skenario prekuel "King Kong", "Skull Island", selain juga sempat bekerja untuk proyek rahasia Disney, "Paladin". 

Cerita serial "Minority Report" nantinya akan berpusat pada PreCrime, sebuah unit elit yang menggunakan paranormal untuk mengidentifikasi dan menangkap pembunuh sebelum mereka melakukan kejahatan. Spielberg diharapkan bisa menghadirkan aktor terkenal untuk serial yang bakal tayang di Amblin Television tersebut. 

Sementara itu, film "Minority Report" sebelumnya bisa dibilang sukses dengan meraup pendapatan kotor USD 358 juta (Rp 4,1 triliun) di seluruh dunia sejak ditayangkan 2002 silam. Film yang dibintangi Tom Cruise, Colin Farrell, Samantha Morton serta Max von Sydow tersebut juga meraih nominasi Oscar untuk editing suara terbaik


0 komentar:

Posting Komentar

2014 © Movieism
RealMag theme by Templateism - Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger