Senin, 15 Desember 2014

Filled Under: , , , ,

Horrible Bosses

Share
Horrible Bosses


1st. "The Psycho One."

Bosnya si Nick (Jason Bateman). 
Nick yang sudah lama bekerja dikantornya menginginkan promosi, tentu saja ia berusaha keras untuk mendapatkan promosi itu. Tapi apa yang terjadi? Harken (Kevin Spacey), bosnya yang killer itu malah tidak memberikan promosi ke si Nick, parahnya, yang ada malah dia sendiri yang menduduki jabatan yang dipromosikan itu. Tentu saja itu membuat geram si Nick.

2nd. "The Maneater One."

Bosnya si Dale (Charlie Day).
Dale bekerja sebagai asisten seorang dokter gigi, Dr. Julia (Jennifer Aniston) yang berperilaku hyper, or somethin’ like that, you know. Dr. Julia selalu menginginkan Dale untuk “menyenangkannya.” Keliatannya ini hal yang baik-baik saja untuk seorang lelaki seperti Dale. :p . Tapi, justru ini menjadi sebuah masalah bagi Dale karena dia sudah punya seorang tunangan. Dale ingin berusaha setia pada tunangannya.

3rd. "The Tool One."

Bosnya si Kurt (Jason Sudeikis).
Kurt berposisi sebagai manajer dikantornya. Awalnya, Kurt memiliki bos yang baik, tapi kecelakaan terjadi sehingga mengakibatkan kematian bosnya itu. Anaknya si bos kemudian diangkat menjadi bos baru. Bos baru (Collin Farel) itu bertindak sewenang-wenang dengan memecat semua orang hanya karena alasan dia tidak menyukainya. Ini membuat Kurt geram.

Ketiga serangkai ini kemudian bertemu dan merencanakan pembunuhan terhadap bosnya! Ya, mungkin bagian ini agak terlalu berlebihan, tetapi kita akan mengerti apabila kita berada diposisi seperti mereka itu. Menghadapi bos yang terlalu sewenang-wenang membuat kita tertekan dan stress. Semua hal yang ada dipikiran mereka adalah bagaimana caranya untuk melenyapkan bos itu. Memecatnya? Mustahil. Membunuhnya? Smart idea.

Tapi bagaimana caranya? Tonton saja sendiri, tapi tenang,  ini bukan film bergenre crime apalagi slasher (meskipun IMDB menyebut ini crime). Ini hanya film komedi, murni komedi. (Ada unsur action dikit, tapi dikit sekali). Jadi kita bisa tertawa melihat tingkah ketiga orang yang berusaha membunuh ketiga bosnya itu. Just enjoy, relax, and LAUGH then LOVE it!

0 komentar:

Posting Komentar

2014 © Movieism
RealMag theme by Templateism - Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger