Sabtu, 29 November 2014

Filled Under: , , , , , , , , ,

Young Detective Dee: Rise of the Sea Dragon (2013)

Share



Sinopsis cerita : Dee Renjie seorang pemuda yang tiba di Ibukota dan bertekad untuk menjadi seorang petugas hukum di Kekaisaran. Kaisar Wu, sejak awal pemerintahannya telah mengirimkan seorang detektif yang berpengalaman, Detektif Yuchi untuk menyelidiki tentang raksasa laut yang telah menteror kota pada malam hari.
Secara kebetulan Dee dan Yuchi bertemu saat bersama-sama melawan raksasa yang saat itu sedang menyerang suatu prosesi pengorbanan dengan seorang wanita cantik bernama Yin yang akan dikorbankan kepada dewa. Yuichi yang selalu merasa curiga dengan orang asing membuat Dee langsung dipenjara. Dee yang bisa lolos meminta bantuan kepada dokter Shatuo untuk menemukan titik awal pada teror ini.
Pencarian Dee dan dokter Shatuo telah menemukan suatu bukti bahwa seluruh masyarakat termasuk Kaisar, telah mengalami kecanduan teh beracun. Teh itu dihasilkan dari kedai teh Yuan, Yuan telah hilang berbulan-bulan selain itu dia juga kekasih dari Yin.
Ketika raksasa itu kembali menyerang, dan Dee yang akan melakukan sebuah penyerangan, membuat Yin mengungkapkan sesuatu hal yang mengejutkan. Raksasa itu adalah Yuan. Yuan telah diracuni untuk menjadi salah satu tentara oleh seorang Pangeran dari negeri lain yang telah dikalahkan oleh Kaisar Wu. Setelah dikalahkan oleh Kaisar, pangeran itu menetap di suatu pulau dan menyiapkan tentaranya termasuk raksasa itu untuk menghancurkan Ibukota.

0 komentar:

Posting Komentar

2014 © Movieism
RealMag theme by Templateism - Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger