Minggu, 23 November 2014

Filled Under: , , ,

WARM BODIES (2013)

Share



Genre : Romantis, Supernatural
Tanggal Rilis Perdana : 01 Februari 2013
MPAA Rating : Bimbingan Ortu
Studio : Summit Entertainment
 
CAST & CREW

Sutradara : Jonathan Levine
Produser : Bruna Papanadrea
Penulis Naskah : Jonathan Levine
Pemain : 
Nicholas Hoult, Teresa Palmer, Rob Corddry, John Malkovich, Analeigh Tipton, Dave Franco, Cory Hardrict

PLOT CERITA

"Warm Bodies" mengisahkan tentang seorang Pria zombie bernama R (Nicholas Hoult). Setelah dunia dilanda wabah virus zombie, R kemudian berpetualang menyusuri Amerika yang telah menjadi kota mati dengan bangunan dan prasarana nya yang telah hancur.
Ia hanya bisa mendengus atau mengerang dan memenuhi kebutuhan hidupnya dengan memakan otak manusia untuk menguatkan ingatannya. Setelah memakan salah satu otak dari seorang remaja, R kemudian malah jatuh cinta dengan teman dari remaja yang ia makan otaknya, Julie Grigio (Teresa Palmer).
R bahkan juga menyelamatkan Julie dari serangan zombie lainnya, dan hubungan asmara yang aneh antar mereka berdua pun mulai terjalin. Julie menyadari bahwa R spesial, karena ia menunjukan tanda-tanda bahwa ia bukanlah zombie pada umumnya dan perlahan mulai menampakan sifat seperti manusia. Julie pun lantas mengajak R kembali ke City Stadium, daerah terbesar yang masih dihuni oleh populasi manusia yang belum terinvasi zombie. Mampukah Julie menjalani hubungan cinta-nya dengan zombie?


0 komentar:

Posting Komentar

2014 © Movieism
RealMag theme by Templateism - Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger