Minggu, 23 November 2014

Filled Under: , ,

Iceman (2014)

Share



Genre : Aksi
Tanggal Rilis Perdana : 03 April 2014 (Hong Kong)
MPAA Rating : Dewasa
Durasi : 105 min.
Studio : China 3D Group
CAST & CREW
Sutradara : Law Wing-cheung
Produser : Stephen Shiu, Stephen Shiu Jr., Huang Jianxin
Penulis Naskah : Stephen Shiu
Pemain :
Donnie Yen, Simon Yam, Eva Huang, Wang Baoqiang, Benny Chan, Bai Baihe, Jaqueline Chong, Mark Wu

Pada Dinasti Ming, ada empat anak yatim, Ying (Donnie Yen), Yuanlong (Simon Yam), Sao (Wang Baoqiang) dan Niehu. Dibesarkan di Taoyuan Village, sebagai empat saudara dekat. Seni bela diri yang luar biasa memungkinkan mereka untuk mencapai peringkat tertinggi di antara para penjaga kekaisaran. Mereka mengambil perintah untuk membunuh pemimpin pasukan Jepang, dan kembali dalam kemenangan.

Kaisar kemudian memerintahkan Ying untuk mengawal Golden Wheel of Time dari India kembali ke ibukota. Wheel of Time sebuah benda yang memiliki kekuatan perjalanan waktu dan dapat meramalkan masa depan. Dalam perjalanan mengawal, Ying diserang oleh saudara-saudaranya dan dia harus memilih untuk melawan mereka. Pertarungan mereka telah mengguncang bumi, dan guncangan tersebut mengakibatkan terjadi longsoran dan mengubur empat bersaudara.

400 tahun kemudian, Ying dan para saudaranya ditemukan membeku karena kekuatan Wheel of Time. Mereka mulai dicairkan pada era modern Hong Kong. Di era yang sangat asing, Ying tetap harus melanjutkan pertempuran yang terjadi 400 tahun yang lalu.





0 komentar:

Posting Komentar

2014 © Movieism
RealMag theme by Templateism - Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger