Rabu, 26 November 2014

Filled Under: , , , , , ,

FRIENDS 2 : THE GREAT LEGACY (2013)

Share



Film yang ditunggu-tunggu sequel dari film yang Hit pada tahun 2001 'Friend', masih dengan director yang sama Kwak Kyung Taek dan bagi yang sudah nonton film terdahulunya pastinya sangat penasaran dengan kelanjutan dari kisahnya.
Kisah ini berlanjut setelah 17 tahun berlalu dan akhirnya Lee Joon seok (Yu Oh Seong) keluar dari penjara dan kembali menjalani kehidupannya yang gak pernah bisa lepas dari dunia Gangster, kembali bertemu dengan orang-orang dimasa lalu dengan sejuta kisah kelam dimasa silam termasuk bertemu dan berhubungan dengan Choi Sung Hoon (Kim Woo Bin) yang sebelumnya pernah bertemu di dalam penjara karena waktu itu Sung Hoon terlibat kasus kriminal, Sung Hoon sosok anak yang tumbuh dengan kehidupan yang keras dan dihatinya menyimpan dendam atas ..... (Spoiler cerita di friend 1).... persaingan antar Gangster tetap terjadi karena Eun Ki (Jeong Ho Bin) yang dulu di friend 1 telah... (spoiler)... masih mencari masalah dan pertengkaran.

Tema-tema ganster seperti ini memang selalu menarik perhatian, beberapa aksi brutal masih menghiasi film ini seperti film terdahulunya, aksi saling bacok saling tusuk saling pukul pake tongkat logam darah muncrat dimana-mana sangat menikmati adegan kejam seperti itu, Kim woo Bin mampu berbaur dengan Yu Oh Seong dan Jeong Ho Bin dengan sangat baik meski mereka beda generasi dan Kim Woo Bin menurutku memang cocok dengan karakter seperti ini, penuh emosi, mengungkap kembali kisah dimasa lalu dan dendam yang masih tersimpan, tegangnya dapet

Overall suka, namun menurutku masih keren season yang pertama, friend 2 memiliki banyak adegan flasback termasuk flasback karakter tambahan yang menurutku kurang perlu dan juga Friend 1 yang sangat kental dengan nuansa persahabatannya di sini ga terlalu ditonjolkan.

0 komentar:

Posting Komentar

2014 © Movieism
RealMag theme by Templateism - Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger