Minggu, 23 November 2014

Filled Under: , , ,

Extraterrestrial (2014)

Share



Movie Tayang: TBA Desember 2014
Movie Theaters: 21 November 2014 (Limited)
Genre: Horror Thriller Sci-Fi
Writer: -
Director: Colin Minihan
Companies: IFC Films
Official site:
 MPAA Rating: R
Cast: - Brittany Allen -as- April - Freddie Stroma -as- Kyle - Melanie Papalia -as- Melanie - Jesse Moss -as- Seth - Anja Savcic -as- Lex - Sean Rogerson -as- Deputy Mitchell

Film yang disutradarai oleh Steven Spielberg itu menghadirkan alien yang lucu dan mau bersahabat dengan manusia. Sedangkan ditangan sutradara Colin Minihan di film Extraterrestrial, alien yang berbentuk sama dibuat menjadi kejam dan tak segan-segan membunuh manusia.

Alien jahat inilah yang akhirnya memburu sekelompok anak muda di tengah hutan.

Diceritakan dalam film Extraterrestrial, April (Brittany Allen) yang berharap dapat bermesraan dengan kekasihnya Kyle (Freddie Stroma) di kabin milik orangtuanya di sebuah hutan, jadi kecewa setelah mengetahui kalau pacarnya itu juga megajak teman-temannya untuk turut serta.

Saat tengah menikmati pesta di kabin itu, mereka mendapati sebuah kapal alien jatuh di dekat mereka. Alien yang datang ternyata tak bersahabat. Mereka pun akhirnya harus berjuang untuk menyelamatkan diri dan juga membunuh alien itu.

Film Extraterrestrial rencananya akan rilis pada bulan Oktober 2014. Sambil menunggu penayangannya, tonton dulu trailernya di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar

2014 © Movieism
RealMag theme by Templateism - Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger