Sabtu, 22 November 2014

Filled Under: , , , ,

Divergent (2014)

Share



Genre : Fantasi, Petualangan
Tanggal Rilis Perdana : 21 Maret 2014
MPAA Rating : Bimbingan Ortu
Studio : Summit Entertainment
Official Site
CAST & CREW
Sutradara : Neil Burger
Produser : Doug Wick, Lucy Fisher, Pouya Shabazian
Penulis Naskah : Evan Daugherty, Vanessa Taylor
Pemain :
Shailene Woodley, Theo James, Miles Teller, Ansel Elgort, Kate Winslet, Ashley Judd, Tony Goldwyn, Jai Courtney, Ray Stevenson, Maggie Q, Zoe Kravitz, Ben Lloyd-Hughes, Ben Lamb, Christian Madsen, Mekhi Phifer

Di masa depan setelah manusia cukup umur akan dibagi menjadi lima kategori menurut kepribadian mereka masing-masing. Kelima kategori itu adalah Candor (jujur), Erudite (pintar), Amity (damai), Dauntless (berani) dan Abnegation (penolong tanpa pamrih). "Divergent" merupakan istilah untuk orang yang tak masuk dalam kelima kategori tersebut karena memiliki berbagai macam kepribadian yang menonjol dalam dirinya.

Gadis bernama Tris (Shailene Woodley) kini harus menghadapi tes penentuan nasibnya. Ia merasa gugup sekaligus penasaran di golongan manakah ia akan masuk. Namun saat menjalani tes, Tris merasa ada yang tak beres dan ternyata hasilnya ia tak masuk golongan manapun.

Seorang wanita yang mengujinya menyuruh Tris untuk merahasiakan identitas dirinya sebagai Divergent. Setelah itu, Tris harus berjuang untuk bisa diterima di golongan Dauntless. Ia berusaha lulus dalam tes keberanian yang mengancam nyawanya di mulai terjun dari atas gedung hingga dilempari pisau.
Suatu fakta yang mengejutkan membuat Tris semakin yakin saat ia tahu salah satu mentornya, Four (Theo James), ternyata juga seorang Divergent. Tris pun berusaha tetap bertahan hidup di tengah persaingan dan permainan politik untuk menyingkirkan para Divergent yang dianggap berbahaya. Mampukah ia bertahan dalam situasi tersebut?


0 komentar:

Posting Komentar

2014 © Movieism
RealMag theme by Templateism - Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger